Jumat, 30 Oktober 2009

Kebersamaan Gumilang Regency dengan keluarga Anda


Dalam rangka Idul Fitri 1430H Gumilang Regency hotel mengadakan Kids Lebaran Corner pada tanggal 21 September kemarin. Acara ini diperuntukkan untuk meningkatkan kebersamaan antara orang tua dan anak mereka. Dibuka pukul 9.30 pagi dan dimeriahkan oleh beragam permainan dan hadiah yang menarik, sebanyak 50 anak - anak berusia 5 - 12 tahun dengan antusias mengikuti acara tersebut. 

Permainan yang diadakan melatih daya kreatifitas anak - daya motorik , analogi dan logika anak-anak. Permainan-permainan ini tak hanya ditujukan untuk anak-anak tapi juga untuk orang tua mereka sehingga rasa kebersamaan benar-benar terasa di hari yang fitri. Beragam snack seperti hot dog, burger, mini pizza dan fruit punch yang disajikan menambah suasana silahturahmi antara para tamu menjadi semakin hangat dan akrab. Gumilang Regency selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk membawakan suasana liburan Anda menjadi momen yang tak terlupakan. 

Tidak hanya itu, demi memenuhi ekspektasi pelanggan, Gumilang Regency sampai saat ini telah menambahkan jumlah kamar hingga 86 kamar dan masih dalam proses pembangunan hingga 104 kamar di akhir tahun 2009. Dengan begitu diharapkan Gumilang Regency dapat selalu memberikan apa yang pelanggan inginkan dan selalu membawa kebersamaan yang hangat untuk keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar