Kamis, 29 Oktober 2009

Sop Buntut Gumilang Regency



Berwisata kuliner seolah telah menjadi agenda wajib banyak orang yang mengunjungi Bandung. Tak hanya terkenal dengan Factory Outlet-nya (FO), Bandung juga memiliki banyak jajanan makanan yang wajib dicoba. Mulai dari menu makanan Barat, menu makanan rumahan, hingga menu makanan tradisional.

Salah satu yang terkenal di Bandung adalah menu Sop Buntut. Banyak tempat yang menyajikan menu ini dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan masing-masing tempat tersebut. Salah satu yang patut Anda coba adalah Sop Buntut khas Gumilang Regency.

Bersuasanakan udara Bandung Utara yang masih sejuk, menyantap Sop Buntut Gumilang Regency menjadi kegiatan yang tak hanya menggugah selera makan Anda, tapi juga mampu melengkapi kegiatan liburan Anda di Bandung.

Ada dua pilihan menu yang bisa Anda coba, yaitu Sop Buntut Goreng dan Sop Buntut Kuah. Meski beda cara masaknya, keduanya sama-sama menyajikan kelezatan bumbunya yang khas, karena diolah dari resep dan rempah-rempah tradisional. Menjadikan Sop Buntut Gumilang Regency patut dijadikan referensi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar