Minggu, 09 Agustus 2009

Celebrate The Greatest Love of All






Dunia tidak akan lengkap indahnya tanpa kehadiran cinta dan rasa saling berbagi antar sesama. Sebagaimana cinta tidak akan lengkap tanpa adanya pertalian yang disucikan antara dua insan yang saling berbagi kasih. Karena itulah pernikahan akan selalu menjadi momen terindah untuk dirayakan di muka bumi ini. Penuhi momen penuh berkah ini bersama orang-orang yang Anda cintai, lewat sebuah perayaan penuh makna.

Gumilang Regency menyediakan Paket Pernikahan untuk merayakan indahnya momen terbaik dalam hidup Anda ini. Rayakan pernikahan Anda dengan berbagai paket pilihan mulai dari Rp. 28.000.000,-nett for 300 pax.

Kunjungi stand Gumilang Regency di Bridal World Wedding Expo 2009, di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, yang akan diselenggarakan pada tanggal 14, 15, dan 16 Agustus 2009. Mulai pukul 10.00 s.d 21.30 WIB. Segera reservasikan nama Anda dan pasangan selama pameran berlangsung untuk mendapatkan special benefit* dari kami.

Hadiri juga live cooking (demo masak) persembahan Gumilang Regency di Food Festival pameran ini, pada 14 Agustus 2009. Selain itu juga, akan ada interaktif talkshow oleh Gumilang Regency.

Rayakan momen paling berharga dalam hidup, di Hotel Gumilang Regency, where every moments are precious.

(* syarat dan ketentuan berlaku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar