Selasa, 22 Desember 2009

KULINER

Menikmati Tahun Baru dengan Cemilan

Di manapun Anda merayakan Tahun Baru, tidak akan lengkap rasanya merayakan semua momen itu tanpa teman, keluarga, ataupun orang-orang terdekat Anda lainnya. Tapi ada satu hal lagi yang bisa menambah keceriaan Anda saat merayakan malam pergantian tahun, yaitu menikmatinya dengan cemilan. 
Sebenarnya memang tidak ada cemilan khusus untuk merayakan Tahun Baru, namun beberapa di antara cemilan berikut ini, menjadi tepat untuk dinikmati bersama-sama dalam suasana perayaan.

Barbeque
Tepat atau tidaknya jenis kegiatan ini menjadi cemilan atau menu utama, Anda sendiri yang menentukan. Namun bagaimana pun juga kegiatan ini sangatlah menyenangkan untuk dilakukan bersama-sama, terutama saat perayaan seperti malam Tahun Baru. Perlengkapan yang dibutuhkan pun tak seberapa. Anda hanya butuh pemanggang, bumbu-bumbu masak, dan daging ataupun buah sesuai selera Anda. Nikmati bersama orang-orang terdekat Anda di malam perayaan Tahun Baru.

Popcorn

Cemilan yang satu ini memang akrab dengan bioskop. Kurang lengkap rasanya nonton di bioskop tanpa ngemil popcorn. Kebiasaan ngemil popcorn ini pula yang menjadikannya tepat sebagai teman cemilan sambil menunggu datangnya Tahun Baru. Lagi pula, bagi Anda yang merencanakan Tahun Baru di rumah saja bersama keluarga tercinta tak perlu khawatir, karena banyak film bagus yang disuguhkan setiap stasiun. Tambahkan popcorn untuk membuat waktu Anda bersama keluarga semakin berkualitas.

Kacang

Sebagai makanan sampingan atau cemilan, kacang sudah tidak diragukan lagi keberadaannya. Maka tak salah bila kacang menjadi pilihan sebagai cemilan tepat untuk merayakan Tahun Baru. Selain mudah didapat, kacang pun enak dinikmati dengan macam-macam jenis makanan atau minuman apapun, sehingga bisa membuat menu perayaan Tahun Baru Anda semakin meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar