Kamis, 03 September 2009

TEMPAT ASIK SAAT RAMADHAN



Bandung tidak pernah kehabisan tempat yang wajib Anda kunjungi, untuk sekadar menikmati suasana Bandung, ataupun untuk keperluan mencari hidangan berbuka puasa, bahkan sahur. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Gasibu

Terletak di lokasi strategis, karena dekat dengan pusat kota, termasuk Dago. Gasibu digunakan banyak orang untuk melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari berdagang, berolahraga, hingga sekadar berjalan-jalan. Di bulan Ramadhan ini, Gasibu pun jadi salah satu pusat keramaian yang menyediakan berbagai jenis makanan berbuka puasa. Suasananya pun tepat untuk menunggu waktu berbuka puasa (ngabuburit)


Alun-alun Bandung

Sebagai pusat kota (alun-alun) Bandung, tentu saja tempat ini memiliki berbagai kegiatan khas Bandung yang beragam dan menarik. Tak terkecuali saat Ramadhan. Mesjid Agung, jadi salah satu pusat kegiatan orang berkumpul untuk menghabiskan waktu, menunggu adzan Maghrib berkumandang. Anda juga dapat merasakan suasana kebersamaan dengan orang kurang beruntung, karena di Mesjid Agung selalu menyediakan hidangan berbuka untuk mereka.


Ceu’ Mar


Jika Anda bingung mencari makanan atau sekadar ingin menikmati waktu saat sahur di Bandung, salah satu tempat yang patut Anda kunjungi adalah Ceu Mar. Sebuah restoran yang terletak di area Jl Cikapundung Timur dan Jl Braga. Menu rumahan yang lezat dan beragam, dan selalu disajikan hangat akan membuat sahur Anda di Bandung terasa lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar